-->

Babinsa Komsos Bersama Mitra Karib Antisipasi Perubahan Cuaca

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Minarto dan Koptu Mardiantono Sembiring melaksanakan kegiatan Komsos bersama mitra karib masing-masing membahas tentang mewaspadai perubahan cuaca terutama hujan yang disertai petir di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (21/3/2021).

"Babinsa Koramil 0118-03/Longkib sebagai aparat komando kewilayahan bersama masyarakat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai ajang silahturahmi sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari penggunaan alat elektronik seperti telepon seluler dan menonton tv saat cuaca sudah mulai mendung," ungkap Koptu Minarto. 

Heri Subagiyo salah satu mitra karib Babinsa menyampaikan dalam kurun waktu satu minggu yang lalu intensitas hujan dan petir saat sore hari sangat sering terjadi bahkan ada beberapa rumah yang terdampak imbas dari sambaran petir yang mengakibatkan beberapa barang elektronik dan lampu yang rusak. "Untuk itu kita perlu mengantisipasi semuanya," ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini