-->

Babinsa Gotong Royong Bantu Warga Dirikan Tempat Tinggal

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Kopda. Saut Marulitua Manalu membantu warga mendirikan rumah atau tempat tinggal di Desa Situban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (30/3/2021).

Saut Manalu sapaan akrabnya mengatakan, Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka turut membantu masyarakat yang sedang membangun tempat tinggal,serta menumbuhkan sifat gotong royong dan saling membantu sesama masyarakat di desa binaan sehingga dapat terwujud suasana yang aman dan tenteram.

"Kegiatan ini adalah merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat, dengan mendorong masyarakat di desa binaan untuk bersama-sama bergotong royong saling membantu meringankan beban warga yang lain yang kurang mampu dalam rangka pembuatan tempat tinggal," ujarnya.

Pj Kepala Desa Situban makmur,  Salam Suwardi mengatakan pihaknya terutama warga desa Situban Makmur mengucapkan banyak terima kasih serta merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan Babinsa koramil 0109-07/Danau paris yang mau dan selalu datang ke desanya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Terpisah, Danramil 0109-07/Danau Paris Lettu Inf Muhammad Jamin membenarkan bahwa Babinsa atas nama Kopda Saut Marulitua Manalu turut membantu masyarakat dalam pembuatan rumah warga milik Bora Manik yang merupakan penduduk Desa Situban Makmur.

"Semoga kegiatan yang di lakukan oleh Babinsa dapat meringankan beban masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan," harapnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini