-->

Babinsa di Pulau Banyak Barat Bantu Pembangunan Rumah Warga Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Anggota Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Kopda Esra Sinurat, membantu pembangunan rumah warga milik Gea di Kampung Ujung Sialit, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (7/3/2021). 

Kopda Esra Sinurat mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Serbuan Teritorial di wilayah binaan Kodim 0109 Aceh Singkil. 

"Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bukti nyata penguatan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat," ujar Kopda Esra Sinurat. 

Selain sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khusus nya membantu pemerintah daerah dan kesulitan masyarakat. 

"Terutama memperhatikan kondisi sosial masyarakat bagi warga binaan di wilayah Kabupaten Aceh Singkil," katanya. 

Sementara pemilik rumah, Gea menyampaikan terima kasih kepada jajaran prajurit Kodim 0109/Aceh Singkil, khususnya babinsa yang bersedia membantu membangun kediamannya tersebut. 

Dia berharap, kemanunggalan antara TNI dan rakyat dapat terus terjaga dengan baik, sehingga dapat bersama menjaga keutuhan NKRI. 

"Ini menunjukan, TNI dan rakyat memiliki kedekatan yang kuat sehingga menjadi satu kesatuan yang utuh. Kita berharap ini harus tetap terjaga," ujarnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini