-->

Babinsa Dampingi PLN Pembersihan Pohon Dibawah Jaringan Listrik

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Suparmin dan Kopda Ali Salam melaksanakan kegiatan Pendampingan Pembersihan dan pemotongan pohon yang mengganggu aliran listrik bersama PLN di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Jum'at (19/3/2021).

Berdasarkan surat permohonan dari Dirut UP3 PLN Subulussalam kepada Dandim 0118/Subulussalam, maka di buatlah perintah kepada Koramil jajaran untuk melaksanakan kegiatan Pendampingan PLN saat pekerjaan memotong pohon dan pembersihan supaya tidak terjadi hambatan dan kendala bagi petugas di lapangan.

Serda Suparmin mengatakan kegiatan pendampingan ini kita laksanakan sejak tanggal 11 Maret sampai dengan 12 April mendatang, guna mempersiapkan dan menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi Kita rayakan bersama, mudah - mudahan dengan kita potong pohon yang sudah mulai tinggi jaringan aliran listrik dalam wilayah Kecamatan Longkib dalam keadaan terkendali.

"Kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan akan terus berupaya semaksimal mungkin dan selalu siap membantu karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa aman serta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga demi tercapainya Sinergitas antara TNI bersama Rakyat," tambah Kopda Ali Salam.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini