-->

Babinsa Bersama Masyarakat Patroli Karhutla

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Selamet melaksanakan patroli karhutla di Desa Tanah Tumbuh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (18/3/2021).

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi musim kemarau yang selama ini sering terjadi kebakaran yang diakibatkan pembukaan lahan baru oleh masyarakat. 

Babinsa juga mengatakan dalam kegiatan yang saya lakukan ini bertujuan untuk menjaga dan mengantisipasi warga yang akan membuka lahan baru dan kita berikan arahan agar jangan membakar lahan dimusim kemarau ini. 

"Saya terus memberikan arahan baik kepada warga yang sudah ada lahan dan warga yang baru membuka lahan agar saling menjaga jangan sampai membakar lahan sendiri yang akan menyebabkan efek yang tidak enak baik dari lingkungan maupun kesehatan kita sendiri nantinya," ungkap Koptu Selamet. 

Herman Barat sebagai salah seorang warga binaan mengatakan saya melihat babinsa melekat terus ke masyarakat dan peduli akan lingkungan dan kesehatan dan rasa syukur serta ucapan terimakasih banyak buat babinsa yang tidak mengenal lelah untuk terus berkomunikasi kepada masyaraka baik dari segi yang positif maupun dari segi yang lain. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini