-->

Babinsa Bantu Warga Panen Cabai di Darul Makmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka M. Nainggolan melaksanakan pendampingan panen Cabai milik Asminudin yg terletak di Dusun Aman Desa Darul Makmur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Rabu (3/3/2021).

Babinsa harus berperan aktif dalam menjalankan tugas pokoknya membina masyarakat dengan melakukan pendampingan terhadap usaha-usaha masyarakat.

Panen dilakukan terhadap tanaman Cabai seluas 0,25 hektare. Diharapkannya agar petani bisa lebih bersemangat di tengah pandemi seperti sekarang ini.

"Dengan begini, kami dapat mengetahui apa masalah dan hambatan serta kondisi di warga binaan, termasuk di bidang pertanian," beber Serka M.Nainggolan.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa  merupakan wujud kepedulian dan bukti bahwa TNI sangat peduli dan dekat dengan masyarakat dan merupakan kegiatan komunikasi sosial yang dipadukan dengan pendampingan kepada petani," ungkapnya lagi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini