-->

Babinsa Bantu Warga Desa Binaan Merehap Rumah Warga

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat serta meningkatkan solidaritas dan kerjasama yang baik, Serda Rodian Sinaga Babinsa Koramil 04/Sultan daulat melaksanakan kegiatan kerja bakti membantu merehap rumah milik warga Desa binaan Arsyad di Desa Cipar Pari Timur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Senin (29/3/2021).

Serda Rodian Sinaga selaku Babinsa melaksanakan kerja bakti dalam hal ini membantu perehapan rumah milik warga Desa binaan guna menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat dan memberikan rasa aman, nyaman serta membantu kesulitan yang ada di wilayah desa binaan. 

Serda Rodian Sinaga mengatakan, kegiatan membantu warga desa binaan maupun kerja bakti ini rutin kita laksanakan bila ada warga yang merehab rumahnya, di samping memupuk kebersamaan kegitan ini menumbuhkan rasa semangat gotong royong. 

"Kami sebagai Babinsa kewilayahan akan terus berupaya semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat karna dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga demi tercapainya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat," ungkap Rodian Sinaga.  

Pada kesempatan ini juga Arsyad selaku pemilik rumah mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat khususnya dan umumnya TNI atas bantuan tenaganya menjadi bukti semangat Kemanunggalan TNI bersama rakyat. (Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini