-->

Babinsa Bantu Petani Semprot Hama Pada Tanaman Jagung

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka Saehudin membantu penyemprotan hama pada tanaman jagung milik petani yang merupakan warga Desa Singgersing Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Rabu (17/3/2021).

Dalam rangka menyukseskan progam swasembada pangan pada tanaman jagung Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat turun langsung kelahan seluas 1 Ha membantu petani menyemprot tanaman jagung dengan tujuan untuk memberantas gulma. 

Setelah melakukan penyemprotan hama pada tanaman jagung Serka Saehudin mengungkapkan bahwa kegiatan pendampingan terhadap petani merupakan upaya TNI membantu petani dalam mewujudkan swasembada pangan.

"Dengan penyemprotan ini, mudah-mudahan hama tanaman jagung bisa mati dan tanamannya subur serta bisa panen banyak dan bisa panen sesuai yang diharapkan para petani pada umumnya," harap Saehudin.

Ridho Bancin selaku pemilik tanaman jagung mengatakan bahwa pendampingan yang di lakukan oleh Babinsa sangat berdampak positif pada semangat petani dalam bercocok tanam dan sangat mengapresiasi kegiatan pendampingan yang di lakukan oleh Babinsa serta ia mengucapkan terimakasih kepada Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini