-->

Ayah Mertua Adi Hasri Limbong Tutup Usia, Pimpinan Redaksi Singkil Terkini Ucapkan Duka Cita dan Belasungkawa yang Mendalam

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET - Kabar duka datang dari keluarga Adi Hasri Limbong, Wartawan Media Singkil Terkini (www.singkilterkini.net). 

Pasalnya, Sang Ayah Mertuanya, Juan Cibro meninggal dunia dalam usia 67 tahun di Rumah Sakit Adam Malik, Medan, Sumatera Utara, Jumat (19/3/2021) pukul 17.00 WIB. 

Pimpinan Redaksi Media Singkil Terkini (www.singkilterkini.net), Jamaluddin menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Ayah Mertua dari Adi Hasri Limbong. 

"Innalillahi Wainna Ilaihi rajiun, Saya dan Keluarga Besar Media Singkil Terkini mengucapkan dukacita dan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Bapak Juan Cibro (Ayah Mertua dari Adi Hasri Limbong), pada Jumat sore kemarin," ujarnya. 

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa, menempatkan almarhum di tempat yang terbaik. Apalagi Almarhum semasa hidup termasuk seorang Suami dan juga Ayah yang baik dan selalu mengasuh dan mendidik anak dan keluarganya dengan penuh kasih sayang," sebutnya. 

Sementara itu, Ayah Mertua Adi Hasri Limbong disemayamkan hari ini, Sabtu (20/3/2021) di rumah duka yang bealamatkan jalan Singkil-Subulussalam, Desa Mandumpang, Kecamatan Suro, Aceh Singkil. 

Direncanakan, jenazah Ayah Mertua Adi Hasri Limbong akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Keluarga, di Desa Mandumpang, Kecamatan Suro, Aceh Singkil. (AF/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini