-->

TNI-Polri di Longkib Gelar Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-03/Longkib dan personil Polsek Longkib bersama tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Simpang Koramil Jalan Longkib Subulusalam, Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (13/2/2021).

"Operasi penegakan disiplin protkes dilaksanakan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, bagi masyarakat yang tidak memakai masker diberi sangsi berupa menyanyikan lagu wajib dan membersihkan fasilitas umum," ujar Babinsa Sikerabang, Serda Parlaungan Pane yang ikut serta dalam kegiatan itu.

Kegiatan ini, sambungnya, dilaksanakan untuk menjalankan aturan Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan dilaksanakan operasi yustisi dan himbauan penertiban protokol kesehatan, diharapkan masyarakat Kecamatan Longkib dapat mematuhi aturan yang diterapkan oleh Pemerintah.

"Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara menggelar operasi Yustisi untuk penerapan disiplin protokol kesehatan kita berharap masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19," ujar Bhabinkamtibmas Sikerabang, Brigadir Sabri menambahkan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini