-->

TNI-Polri dan Masyarakat Gotong-royong Perbaiki Jembatan Darurat Tran Cikala

Redaksi NKRI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personel Koramil 0109-04/Simpang Kanan bersama dan personel Polri dan masyarakat bergotong royong memperbaiki jembatan darurat yang rusak di Desa Persiapan Tran Cikala, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil. Jumat (12/2/2021).  

Danramil 0109-04/Simpang Kanan, Kapten Inf Asfimal mengatakan gotong-royong dilakukan mengingat beberapa tiang penyangga jembatan darurat yang terbuat dari batang kelapa terbawa arus sungai. 

"Jika tidak dilakukan perbaikan, dikhawatirkan dapat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas," ujar Asfimal. 

Dikatakan Asfimal, bahwa jembatan darurat tersebut termasuk salah satu akses penghubung antara Desa Suro Baru dengan Desa Persiapan Tran Cikala. 

"Melalui gotong- royong inidiharapkan dapat terjalan hubungan silaturrahmi  yang lebih baik antara TNI, Polri dengan masyarakat," sebutnya. 

Salah satu tokoh masyarakat Desa Persiapan Tran Cikala, Kasman Gajah merasa senang dengan kedatangan para Personel TNI dan Polri  yang ikut sertA mengajak masyarakat untuk memperbaiki jembatan darurat ini secara bergotong-royong. (Jml)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini