-->

TNI Polri dan Instansi Terkait Gencarkan Operasi Yustisi Untuk Menekan Penyebaran Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Personil Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga bersama tim gabungan TNI Polri Satpol PP dan Dishub melaksanakan kegiatan himbauan dan penegakan protokol kesehatan yang di laksanakan di pasar mingguan di Desa Penanggalan Timur  Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Minggu(7/2/2021).

Babinsa Mengatakan  kegiatan gabungan TNI Polri bersama Instansi terkait yang dilaksanakan ini merupakan Ops Yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 hal ini sesuai dengan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19 penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19.

Ketegasan dalam Operasi Yustisi ini kata Babinsa,akan diutamakan agar kasus Covid-19 di wilayah kita tidak meningkat Hal ini tentunya butuh dukungan masyarakat untuk bisa bekerja sama dalam Operasi Yustisi ini dengan mematuhi protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker jaga jarak dan cuci tangan serta menghindari kerumunan dan menjaga jarak aman.

Masih melihat kenyataan di lapangan bahwa kesadaran  sebagian masyarakat masih kurang dalam menerapkan  protokol kesehatan 3M karna itu kita selaku aparat komando kewilayahan dalam hal ini Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam bersama tim gabungan TNI POLRI bersama Instansi terkait yang tergabung dalam kegiatan Operasi Yustisi ini tidak pernah berhenti menyampaikan himbauan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayah kita,tutup Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini