-->

TNI Manunggal Dengan Rakyat

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Juanisyah manunggal dengan rakyat membangun gapura TPA di Desa Muara Batu-Batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (13/2/2021).

Kegiatan gotong royong membangun gapura TPA bersama warga binaan  ini saya lakukan agar memberikan cerminan kepada masyarakat luas bahwa kemanunggalan TNI-Rakyat dapat diwujudkan. 

Babinsa juga mengatakan kegiatan gotong royong ini sering kami lakukan di desa binaan untuk mempererat rasa kebersamaan, faktor terpenting dalam kegiatan gotong royong ini  agar bisa mendalami baik dari kondisi sosial sampai rasa peduli masyarakat didesa tersebut.   

"Saya tetap menjalin hubungan yang harmonis baik dari pembina desa maupun masyarakat binaan sehingga pada saat kegiatan yang bersifat melibatkan banyak orang ataupun gotong-royong bisa kita kerjakan dengan semangat," ungkap Koptu Juanisyah. 

Sailan Bancin salah seorang warga mengatakan Babinsa selalu dekat dengan warganya dan banyak memberikan nilai positif. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini