-->

TNI Ingatkan Pedagang dan Pembeli di Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Personel TNI Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil mengingatkan pedagang dan pembeli di pasar tradisional untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Pada masa pandemi Covid-19 ini, Koramil 0109-03/Gunung Meriah terus meningkatkan kepedulian kepada masyarakat dengan melakukan pengawasan khususnya di pasar tradisional agar mematuhi protokol kesehatan," kata Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Kapten Inf Irwansyah, Kamis (4/2/2021).

Irwansyah menyebutkan para petugas terus memberikan imbauan kepada para pedagang dan pembeli yang berada di Pasar tradisional di wilayah kerja Koramil 0109-03/Gunung Meriah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

"Hari ini, para petugas melakukan imbauan kepada masyarakat baik pedagang maupun pembeli di Pasar Harian Desa Lae Butar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah diri dari penularan Covid-19," ujarnya.

Dalam kegiatan itu, para petugas juga melakukan razia protokol kesehataan terhadap pedagang dan pembeli. "Apabila ada masyarakat yang melanggar langsung ditegur, dan diingatkan agar kedepannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," jelasnya.

Irwansyah menambahkan, imbauan maupun  pendisiplinan protokol kesehataan tersebut dilakukan untuk mencegah agar masyarakat di wilayah Kecamatan Gunung Meriah terhindar dari penularan Covid-19. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini