-->

TNI Ajak Jemaat GMII Ujung Sialit Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Anggota Koramil 0109-01/Pulau Banyak Serda Hato'o Zai mengajak Jemaat Gereja Missi Injil Indonesia (GMII) Ujung Sialit, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dari penularan COVID-19. 

Ajakan itu disampaikan Serda Hato'o Zai pada saat melaksanakan pengamanan pelaksanaan Ibadah Mingguan di GMII, Desa Ujung Sialit, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (14/2/2021). 

"COVID-19 ini sangat berbahaya sehingga kita semua untuk menyikapinya dengan sungguh-sungguh dan tidak meremehkannya," kata Serda Hato'o Zai yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Ujung Sialit. 

Dia mengajak Jamaat GMII untuk senantiasa selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih dengan cara berolahraga, dan memakan makanan yang bergizi untuk menjaga daya tahan/kekebalan tubuh. 

"Menerapkan pola hidup sehat termasuk salah satu cara yang ampuh dalam menangkis penyebaran virus ini, dan yang paling penting selalu gunakan masker," ujarnya. 

Tidak hanya itu, Serda Hato'o Zai juga mengajak Jemaat GMII untuk selalu aktif mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir, sebelum/sesudah beraktivitas dan setelah bersentuhan dengan warga lainnya serta hindari pusat keramaian atau kerumunan warga. 

"Dengan Informasi ini, kita harapkan jangan hanya berhenti disini saja, namun dapat disebarluaskan kepada warga atau keluarga, dengan harapan kita semua dapat terhindar dari COVID-19," jelasnya. (Jml)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini