-->

Tingkatkan kerjasama dan Solidaritas Bersama Warga, Babinsa Membantu Pembangunan Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa 12 Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Mahfud Efendi membantu warga binaannya dalam membangun rumah di Desa Gunung Bakti Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Minggu (21/2/2021).

Sebagai Prajurit TNI, sudah menjadi suatu keharusan untuk dapat memberi manfaat di tengah masyarakat.

"Selaku Babinsa kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di kampung ini, membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya," ungkap Babinsa.
 
Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran, sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

Selaku pemilik rumah, Usman Payung mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah sukarela membantu pembangunan rumahnya.

"Saya sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Babinsa yang telah membantu membangun rumah, semoga kerjasama yang baik ini antara TNI dan rakyat ini  terus terjalin demi kesejahteraan masyarakat,"ujarnya.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini