-->

Tidak Memandang Kelompok atau Golongan, Babinsa Komsos Dengan PKK

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Dedi Iskandar Pakpahan melaksanakan Komunikasi sosial dengan PKK di Desa Pulo Kedep Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Kamis (11/02/2021).

Komsos merupakan metode pembinaan teritorial di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, sasaran dari komunikasi sosial tidak memandang dari kelompok masyarakat ataupun golongan tertentu. Seorang Babinsa harus mampu menguasai wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya dan harus mampu melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat.

Selama ini, kegiatan PKK sangat bermanfaat bagi peningkatan kualitas SDM & taraf hidup masyarakat di wilayah. Untuk itu, kegiatan PKK harus dipelihara dan dilestarikan.

Dalam kesempatan ini, Babinsa mengingatkan kembali tentang upaya menjaga kebersihan lingkungan dan memanfaatkan pekarangan yang ada untuk ditanami sayur-sayuran dihalaman rumah,sehingga halaman rumah terlihat bersih, indah dan sehat bagi lingkungan,ungkap Serda Dedi Pakpahan.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini