-->

Sinergitas Babinsa Dengan Masyarakat di Desa Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Sertu SM. Sitindaon melakukan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat di Desa Kuta Beringin, Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (18/2/2021).

"Kegiatan komsos bersama masyarakat di desa binaan ini, Saya lakukan untuk mengukur sejauh mana kerjasama antar warga dalam bidang sosial secara aktif selama ini," ujar Babinsa Desa Kuta Beringin, Sertu SM. Sitindaon.

Babinsa juga mengatakan faktor terpenting melakukan komsos dengan masyarakat agar bisa mendalami baik dari kondisi sosial di desa tersebut.   

"Sebisa mungkin saya akan tetap melakukan pendekatan dengan masyarakat yang ada di desa binaan dengan tujuan agar terjalin hubungan yang harmonis antara Bijtara Pembina Desa (Babinsa) dengan masyarakat binaan sehingga informasi sekecil apapun bisa kita dapat dengan cepat," terang Sertu SM.Sitindaon.

Sementara itu, Maslan bancin salah seorang warga masyarakat dari desa Kuta Beringin mengatakan komunikasi dengan babinsa banyak nilai positif yang dapat kita petik baik dari segi pembangunan maupun yang bersifat non fisik secara nyata.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa yang telah memberikan masukan kepada desa kami selama ini apalagi dimasa pandemi," ujar Maslan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini