-->

Satlantas Polres Aceh Sediakan Sarana dan Prasarana Ramah Difabel

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Satlantas Polres Aceh Singkil menyediakan sarana dan prasarana pelayanan untuk masyarakat berkebutuhan khusus penyandang disabilitas (difabel) yang akan melakukan pengurusan administrasi di Mapolres Aceh Singkil.

"Hal ini Kita lakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menindaklanjuti program 100 hari kerja Kapolri," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kasat Lantas, Iptu Mulyadi, kepada SingkilTerkini.Net, Selasa (9/2/2021).




Mulyadi menjelaskan, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya menyediakan sarana dan prasarana yang ramah terhadap difabel.

Sarana dan prasarana tersebut, kata Mulyadi, diantaranya penyediaan tempat parkiran, kursi roda, loket, area tunggu, ruangan tunggu, Toilet, dan aksesbilitas, hingga petugas pelayanan khusus difabel.

“Dengan tersedianya sarana dan prasarana ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan serta dapat memudahkan para penyandang disabilitas dalam hal pengurusan administrasi,” sebutnya. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini