-->

Polantas Gelar Razia Hunting di Jalur Singkil-Subulussalam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Polisi lalu lintas Polres Aceh Singkil gelar razia Hunting di Jalur Singkil - Subulussalam, Selasa (16/2/2021). 

Razia hunting merupakan kegiatan rutin yang digelar untuk menindak pelanggaran kasat mata seperti tidak menggunakan mengenakan helm, membawa SIM, STNK, dan kelengkapan berkendara lainnya. 

"Semoga dengan adanya razia hunting ini dapat memberikan kesadaran berkendara bagi masyarakat, sekaligus untuk mencegah kecelakaan yang terjadi di masyarakat," kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja, melalui KBO Satlantas Polres Aceh Singkil Ipda Mizan, saat ditemui disela-sela kegiatan. 

Mizan menambahkan dalam kegiatan Hunting ini juga ikut dilakukan pemasangan stiker Aceh Zero Traffic Accident 2021.

Pantauan, ada puluhan pengendara yang diperiksa kelengkapan berkendara. Yang tidak lengkap langsung ditindak dengan diberikan surat tilang. 

"Dalam kegiatan Hunting ini, ada puluhan orang yang diberikan sanksi tilang," ucapnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Mizan juga menghimbau kepada penguna jalan roda dua maupun roda empat di Kabupaten Aceh Singkil agar selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas. (Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini