-->

Personil Posramil Penanggalan Tekan Terus Penyebaran Covid-19 di Dayah Modern Terpadu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personil Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Benny Murdoko dan dua rekan Babinsannya berupaya menekan penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan Protkes 4M  kepada para Santriwan/i di Dayah Modern Terpadu di Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (27/02/2021).

Babinsa mengatakan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan dayah modern terpadu perlu kita berikan himbauan dengan menggunakan pengeras suara (Toa) untuk mengingatkan para santriwan dan santriwati akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan 4M dan menjaga pola hidup bersih dengan menjaga kesehatan dan selalu memakai masker jaga jarak cuci tangan serta menghindari kerumunan sehingga kita semua terhindar dari penyebaran covid-19. 

Lanjutnya, kita juga mengajak dan memberikan penekanan kepada para santriwan dan santriwati  agar selalu memperhatikan protkes 4M selama melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar dan pada saat akan menerima kunjungan dari keluarga ataupun sanak saudara yang datang untuk berkunjung.

Penekanan kita sampaikan kepada para guru dan Santri untuk selalu menjaga kebersihan dan menambah sarana cuci tangan serta mengatur jarak untuk para tamu yang  datang berkunjung hal ini perlu kita tingkatkan sebagai upaya memutus penyebaran covid-19 di lingkungan dayah modern terpadu ini, tutur Babinsa.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini