-->

Personil Posramil Penanggalan Dampingi Petani Tanam Bibit Kangkung

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,  SUBULUSSALAM -  Personil Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Purwanto bersama satu rekan Babinsannya Koptu Ilham Dalimunthe membantu petani menanam bibit kangkung milik Mainur di Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. Senin (1/2/2021).

Serda Purwanto mengatakan dalam upaya mendukung ketahanan pangan yang telah di galakkan oleh pemerintah maka para Babinsa berupaya memberikan pendampingan kepada para petani di desa binaan agar memanfaatkan lahan kosong untuk di tanami kangkung selain bisa di konsumsi juga tanamakan kangkung ini banyak di mintati oleh masyarakat pada umumnya. 

"Pendampingan yang kita lakukan dengan membantu petani menanam bibit kangkung ini agar percepatan ketahanan pangan dapat segera di lakukan di samping itu juga sayuran kangkung dapat di jual kepasaran guna mengangkat perekonomian para petani sendiri," ujarnya.

Sementara itu, Mainur selaku pemilik lahan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan dorongan masukan dan motivasi kepada para petani guna memanfaatkan lahan tidur menjadi usaha guna mendukung pemerintah dalam mewujudkan hanpangan sekaligus memperbaiki perekonomian para petani. 

"Terlebih-lebih di masa pandemi Covid-19 saat ini yang melemahkan perekonomian kita semua," sebut Mainur. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini