-->

Pemerintah Kampung Sukarejo Akan Bangun Drainase di Dusun Kulon Rejo dan Wetan Rejo

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pemerintah Kampung Sukarejo, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, akan melakukan pembangunan saluran drainase di Dusun Rejo dan Dusun Wetan Rejo.

Kepala Kampung Sukarejo, Alem mengatakan, pembangunan saluran drainase tersebut sebagai upaya untuk mencegah genangan air hujan. Sebab, lingkungan Dusun Rejo dan Dusun Wetan Rejo merupakan dataran rendah yang rawan tergenang air tatkala memasuki musim penghujan. 



"Insyaallah tahun ini kami telah menganggarkan sebagian dana APBKam untuk pembangunan drainase di Dusun Rejo dan Wetan Rejo" kata Alem, Senin (8/2/2021). 

Alem mengatakan rencana pembangunan Draenase itu termasuk salah satu hasil usulan masyarakat yang disampaikan pada saat berlangsungnya Musrembang desa. 

"Hari ini, tim survey juga sudah kelokasi untuk melakukan pengukuran guna dijadikan acuan ketika dilakukan pembuatan gambar dan RAB," jelas Alem. (Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini