-->

Partisipasi di Acara Pesta Warga, Babinsa Dekat Bersama Warga Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Dedi Iskandar Pakpahan berpartisipasi di acara pesta Warga binaan di Desa Pulo Kedep Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (14/2/2021).

Serda Dedi Iskandar Pakpahan ikut melaksanakan gotong royong membantu memasak untuk persiapan acara dalam rangka syukuran atas pernikahan warga, Kegiatan ini dilaksanakan agar terciptanya rasa kebersamaan dan rasa tolong menolong antar bertetangga serta mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat di desa Pulo Kedep.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Serda Dedi Pakpahan mengatakan tujuan dari gotong royong ini adalah memberikan kenyamanan untuk warga yang akan menghadiri acara pernikahan pada saat pelaksanaan syukuran pernikahan dimulai.

"Sebagai Babinsa saya wajib turut serta dalam hal ini karena mereka semua warga masyarakat sudah saya anggap seperti Keluarga sendiri bagi saya", ujar Serda Dedi Iskandar Pakpahan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini