-->

Pantau Pasar Tradisional, Personil Posramil Penanggalan Himbau Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga dan dua rekan Babinsanya bersama Bhabinkamtibmas Satpol PP dan Dishub melaksanakan himbauan protokol kesehatan 4M kepada pedagang dan pengunjung pasar di Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Minggu. (14/2/2021).

"Kegiatan ini bertujuan membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan pada kebiasaan baru guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih melanda kita semua," ujar Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga. 

Rustian menyampaikan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan Dishub secara terus menerus dan berkesinambungan akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar tersebut agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktivitas diluar rumah apalagi seperti di pasar mingguan ini ada yang dari dalam dan luar wilayah untuk berjualan di sini.

"Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami TNI/Polri memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar ini dan kami tidak akan bosan-bosannya mengingatkan kembali kepada seluruh warga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan", sebutnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini