-->

Melalui Komsos Babinsa Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid 19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Serda Zakirun Jabat Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan Komsos bersama warga di warung kopi untuk mematuhi protokol kesehatan 4M guna memutus matarantai penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Rabu (17/2/2021).

Tidak bosan-bosan kami mengajak para masyarakat di desa Penanggalan Barat ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 4M terutama saat bepergian di luar rumah dan di tempat keramaian, ucap Serda zakirun Jabat. 

Kegiatan komsos ini merupakan wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan, terangnya.

Di tempat yang sama Andi seorang warga binaan yang berada di lokasi mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa yang selalu mengingatkan kita untuk mematuhi protokol kesehatan, diharap dengan begitu Desa Penanggalan Barat ini bisa terhindari dari covid-19, tuturnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini