-->

Manunggal Bersama Rakyat,Babinsa Bantu Warga Membangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Manunggal bersama rakyat,Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Ramli Manullang bantu warga membangun rumah di Desa Bawan Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Jumat (5/2/2021). 

Kopda Ramli Manullang, dengan penuh semangat bantu pembangunan rumah warga warga desa binaanya guna meringankan beban masyarakat lebih-lebih dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.
 
Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, sesuai dengan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. 

"Kami selaku Babinsa disini berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di kampung ini, apalagi pada masa sulit sekarang di masa pandemi virus Covid-19 seperti sekarang,"ujar Babinsa Kopda Ramli Manullang di temui di sela-sela kegiatannya tersebut.

Sementara Suradi Bancin selaku pemilik rumah  merasa antusias atas kehadiran dan kedekatan bersama masyarakat dengan suka rela membantu pembangunan rumahnya.

"Saya juga sangat berterimakasih sekali kepada Babinsa, karena telah bersusah payah membantu bangun rumah saya, semoga Allah SWT membalas budi baik Babinsa sekalian,"pungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini