-->

Koramil Longkib Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa

REDAKSI

SINGKIL TERKINI. NET. SUBULUSSALAM. - Koramil 0118-03/Longkib melaksanakan silahturrahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa se Kecamatan Longkib di Aula Koramil Longkib Desa Sikerabang Kecamatan Longkib yang dihadiri 25 orang,Rabu(17/2/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plh Danramil 0118-03/Longkib Letda Inf Kamaruddin, para Kepala Desa se-Kecamatan Longkib, Personel Babinsa Koramil 0118-03/Longkib.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silahturrahmi antara personel Koramil 0118-03/Longkib dengan komponen masyarakat mengajak unsur kepala desa supaya melaksanakan program Pemerintah dalam menangani penyebaran Covid - 19, untuk dapat membuatkan posko data Covid-19 di desa masing - masing untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, ungkap Letda Inf Kamaruddin. 

Bati Tuud Koramil 0118-03/Longkib dalam kesempatan yang sama mengajak unsur Kepala Desa agar mensosialisasikan tentang Karhutla, mengingat sekarang memasuki musim kemarau, agar tidak membakar hutan dan lahan dan mengharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan guna mempererat tali silahturrahmi antara personel Koramil 0118-03/Longkib dengan komponen masyarakat, ucap Pelda Agus Susanto. ( Pendim Subulussalam )
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini