-->

Koramil 0118-03/Longkib Himbau Masyarakat Tidak Membakar Hutan dan Lahan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Koramil 0118-03/Longkib di bawah pimpinan Letda Inf Kamaruddin bersama anggota Polsek Longkib Bripka Hasrul Siregar melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang larangan membakar hutan dan lahan di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Selasa (23/02/2021).

Plh. Danramil 0118-03/Longkib menyampaikan, kegiatan Sosialisasi dan himbauan yang dilakukan ini adalah sebagai bentuk antisipasi untuk mencegah timbulnya kebakaran hutan dan lahan dalam wilayah Kecamatan Longkib dengan cara persuasif kepada masyarakat yang sedang berada di kebun sawit, ungkap Kamaruddin.

"Presiden telah mengeluarkan arahan  tentang pengendalian kebakaran hutan dan lahan pada tanggal 22 Februari 2021 maka dari itu kami menghimbau agar masyarakat dapat mensosialisasikan kepada warga yang lain yang memiliki lahan dengan mengantisipasi cuaca panas sekarang ini supaya tidak membakar hutan dan lahan karena ada sanksi yang tegas apabila masyarakat melanggarnya,"ucap Letda Inf Kamaruddin. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini