-->

Komsos Dengan Warga Sulampi, Begini Pesan Babinsa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Serda Amat S melakukan komunikasi sosial dengan warga Desa Pangkalan Sulampi, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (16/2/2021).

Dalam komsos itu, Babinsa mengajak kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah diri dari penularan COVID-19.

"Mari kita cegah diri, dan keluarga kita dari penularan COVID-19 salah satunya dengan ikut mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah," ujar Serda Amat.


Serda Amat menjelaskan komsos yang dilakukan tersebut sebagai wujud keakraban dan kepedulian Babinsa terhadap keselamatan warga binaan. 

"Pada masa New Normal ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu sama lainnya," ujarnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini