-->

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Temui Ketua PBNU, Ini Yang Dibicarakan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi S.H, M.H menjumpai Ketua PBNU Kabupaten Aceh Singkil, Ustad Roesman Hasmi.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkuat jalinan silaturrahmi, sekaligus untuk mensosialisasikan kepada masyarakat juga Tokoh Agama tentang Program Lalu Lintas Aceh Zero Traffict Accident 2021.

Iptu Mulyadi didampingi Ipda Mizan S.E (Kanit Laka), Aiptu Mukhtaruddin (Kanit Turjawali), Bripka Rizaldi Syahputra (Kanit Regident) dan sejumlah Anggota Satlantas menemui Ustad Roesman Hasmi di kediamannya di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Senin (1/2/2021).

Dengan penuh keakraban, Mulyadi didampingi anggota juga melakukan diskusi dengan Ustad Roesman.

Dalam diskusi itu,Mulyadi mewakil anggota meminta dukungan serta doa agar sukses dalam menjalankan tugas.

Ia juga mengharapkan peran serta PBNU Kabupaten Aceh Singkil untuk ikut membantu Kepolisian khususnya Satlantas Polres Aceh Singkil dalam menyukseskan program Lalu Lintas Aceh Zero Traffict Accident 2021.

Mantan Kapolsek Gunung Meriah menjelaskan penerapan program Aceh Zero Traffict Accident untuk mewujudkan KAMSELTIBCARLANTAS dan Bebas Kecelakaan di wilayah hukum Polres Aceh Singkil.

Melalui Silahturahmi ini, tambahnya, diharapkan dapat menguatkan Sinergi antara Polri dengan Tokoh Agama. "Kita juga berharap Aceh Singkil dapat terbebas dari kecelakaan lalu lintas," ujarnya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini