-->

Gotong Royong Bentuk Kemanunggalan TNI-Rakyat

REDAKSI

SINGKIL TERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-01/Simpang Kiri Dipimpin Bati Wanwil Koramil 01/Simpang Kiri Serka Benni Silitonga bersama Muspika Simpang Kiri melaksanakan kegiatan gotong royong Jum'at bersih bersama warga membersihkan TPU, Poskesdes dan Mushalla Dusun Desa Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh,Jum'at (26/02/2021).

"Gotong royong merupakan jati diri bangsa Indonesia yang harus terus kita terapkan dalam lingkungan yang juga dapat menjadi wadah silaturrahmi dengan masyarakat dan juga memberi motivasi kepada masyarakat agar selalu bergotong royong sehingga tercipta sinergitas TNI bersama rakyat serta meningkatkan solidaritas dan kerjasama yang baik," ujar Benni. 

Camat Simpang Kiri Rahmayani Sari Munthe,S.STP yang langsung memimpin program gotong royong  mengatakan, kami  akan terus berupaya semaksimal mungkin dan selalu siap hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu warga karena dengan adanya kegiatan gotong royong akan tercipta kebersamaan, keperdulian kita bersama dan mampu menciptakan suasana yang harmonis di Desa,ungkapnya.

Di tempat yang sama Amiruddin selaku Kepala Desa Suka Makmur mengucapkan  terimakasih kepada Personil Koramil 0118-01/Simpang Kiri atas kehadirannya di tengah masyarakat dan memberikan dorongan motivasi dan semangat menjadi bukti Sinergitas, manunggal TNI bersama rakyat,pungkasnya. ( Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini