-->

Ditengah Pandemi Covid-19 Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Kopda Suwarno, anggota Koramil 04/Sultan Daulat Kodim melaksanakan komunikasi sosial kerumah Khairul petani sawit yang bertempat di Desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh.Sabtu (13/2/2021).

Pada kegiatan komsos ini Khairul menerangkan kepada Babinsa bahwa usaha sawit bisa dilakukan oleh siapa saja selain sangat mudah dibudidayakan, budidaya sawit juga dapat meningkatkan perekonomian.

Babinsa Kopda Suwarno juga mengingatkan agar berhati-hati saat memanen, Babinsa juga berbagi pengalaman tentang pemupukan agar hasil panen meningkat.

"Pemupukan kelapa sawit merupakan kegiatan perawatan tanaman yang bertujuan untuk memberikan makanan pada tanaman sawit. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan dengan cara yang baik agar budidaya kelapa sawit dapat maksimal", lanjutnya.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga usaha tanaman sawit semakin mendongkrak perekonomian masyarakat khususnya di Desa Namo Buaya.

Pada kesempatan itu khairul juga menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada Babinsa yang selalu memberi motivasi kepada para petani di desa ini, sehingga perekonomiannya dapat meningkat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini