-->

Danramil Simpang Kiri Hadiri Acara Lokakarya Mini di Puskesmas Simpang Kiri

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,S UBULUSSALAM -  Danramil 0118-01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Tomi Marantika,S Sos menghadiri acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral  Triwulan I Tahun 2021 yang di laksanakan di Aula Puskesmas Simpang Kiri Desa Subulussalam Barat Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh,Rabu(24/02/2021).

Camat Simpang Kiri yang diwakili Setcam J.Situmorang dalam kesempatan ini mengatakan,tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan fungsi puskesmas melalui penggalangan kerjasama tim baik lintas program maupun lintas sektor untuk menciptakan masyarakat yang sehat dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan 4M, ujarnya.

Acara yang di selenggarakan ini sambungnya,merupakan program tahunan tentang lokakarya mini dengan tujuan untuk menyediakan layanan kesehatan pada masyarakat untuk hidup sehat.

Danramil 0118-01/Simpang Kiri dalam kesempatan ini menyampaikan,dengan kita melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini ini agar lebih dapat bekerja sama lintas sektor dan mensinergikan semua program yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat,"pungkas Danramil.

"Selain itu juga TNI dalam hal ini Personil Koramil Simpang Kiri dalam hal Babinsa akan siap mensukseskan dan membantu puskesmas untuk mensukseskan program yang sudah di sepakati dalam kegiatan lintas sektor dan Babinsa yang ada di desa akan selalu mendampingi para Bidan desa dan ikut memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat,"jelasnya.

Hadir dalam kegiatan Lokakarya Mini ini,Danramil 01/Simpang Kiri, Kapolsek Simpang Kiri diwakili Brigadir Raffi, Kapus Simpang Kiri, Kepala KUA Simpang Kiri, Sekertaris Dinas Kesehatan Kota Subulussalam,Bidan Desa dan Kader Posyandu wilayah Kerja Puskesmas Simpang Kiri.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini