-->

Dandim Subulussalam Berikan Motivasi Kepada Peserta Pendaftar Calon Akademi Militer dan Calon Tamtama TNI AD

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Disela- sela kesibukannya Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P.,M.Tr(Han) menyempatkan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta pendaftar calon Akademi Militer dan calon Tamtama TNI- AD  tahun 2021 di Aula Makodim Jalan Subulussalam - Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (18/2/2021).

Dalam memberikan motivasi kepada peserta pendaftar calon Akademi Militer dan calon Tamtama, Abituren Akademi Militer tahun 2002 itu mengatakan, untuk menjadi prajurit TNI, tidak bisa hanya coba- coba, semuanya harus dipersiapkan dengan baik, kesehatan, dan fisiknya harus selalu dibina dan di jaga.

"Adik-adik semua harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Kebijakan pimpinan TNI AD saat ini. Kodim 0118 diberikan alokasi yang lumayan banyak sehingga diharapkan tahun 2021 ini putra daerah banyak yang menjadi TNI," ujar Dandim.

Adik- adik mendaftar TNI, sambungnya, jangan sampai terjun bebas, maksudnya tidak di persiapkan atau mendaftar sekedar coba- coba, persiapkan diri dengan baik agar dapat bersaing dengan yang lain, yakin dengan kemampuan diri sendiri dan diiringi dengan Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Selaku Komandan Kodim 0118/Subulussalam, saya berdoa dan berharap kalian dapat lulus semua,” pungkas Dandim. (Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini