-->

Cegah Karhutla,Babinsa dan Babinkamtibmas Himbau Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM
Babinsa 11 Koramil 02/Rundeng Serda Luther Siregar  bersama Bhabinkambtibmas melaksanakan Komsos menghimbau kepada warga binaan tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Desa Mendilam Kecamatan Rundeng Kotasubulussalam Aceh, Kamis (18/02/2021).

Selaku Babinsa menyampaikan kepada warga bahwa sebagian besar wilayah Kecamatan Rundeng khususnya Desa Mandilam selain bergambut dekat dengan hutan lindung dan rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan."Jangan lagi membuka lahan degan cara membakar yang bisa berdampak menyebabkan pencemaran lingkungan,"jelasnya.

Babinsa juga mengingatkan kepada warga apabila membersikan pekarangan rumah agar menjaga api apabila sedang membakar sampah,selain itu jangan membuang puntung rokok sembarangan dan warga selalu waspada disaat musim kemarau ini segera lapor cepat apabila menemui titik api.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini