-->

Cegah Hoax Tentang Vaksin COVID-19, Anggota TNI Komsos Dengan Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Bamin Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Serma Sunggul Pandapotan Sitorus melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (19/2/2021).

Dalam komsos itu, Serma Sunggul Pandapotan Sitorus menjelaskan bahwa penyebaran COVID-19 hingga saat ini masih mengalami peningkatan.

Untuk Ia mengajak kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dari penularan COVID-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak maupun menghindari kerumunan.

Serma Sunggul Pandapotan Sitorus juga menjelaskan bahwa dalam menekan dan memutuskan penyebaran COVID-19, pemerintah juga telah memprogramkan Vaksinasi COVID-19.

"Program Vaksinasi COVID-19 ini tidak hanya berlaku kepada warga sipil, akan tetapi juga berlaku kepada siapa saja yang tinggal diwilayah Indonesia, selama yang bersangkutan memenuhi kriteria untuk mengikuti Vaksinasi," ujarnya.

Serma Pandapotan Sitorus juga meminta kepada warga agar tidak mudah percaya tentang berita Hoax yang beredar dimedia maupun di lingkungan masyarakat mengenai bahaya Vaksin COVID-19 yang belum jelas sumber dan kebenarannya.

"Intinya, vaksinasi COVID-19 dilakukan sebagai bagian upaya untuk melawan COVID-19," ujarnya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini