-->

Cegah COVID-19, Babinsa Koramil Singkohor Sosialisasi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor, Serda Hardi S mensosialisasikan protokol kesehata kepada masyarakat di Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis 25 februari 2021.

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Hardi adalah mengajak dan menghimbau masyarakat secara langsung agar dapat melaksanakan protokol kesehatan sebaimana yang sudah di tetapkan oleh pemerintah. 

Memang tidak mudah untuk mengajak masyarakat supaya bisa mematuhi protokol kesehatan. Tetapi, hal tersebut tidak membuat Babinsa dari Koramil 0109-06/Singkohor menyerah begitu saja.

Karna, setiap Babinsa sudah diajarkan dengan kemampuan berkomunikasi sosial yang baik dan mampu masuk untuk berbaur kesemua lapisan masyarakat dan menyentuh hati masyarakat di wilayah desa binaan mereka masing-masing. 

Hal itu tentunya tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Komandan Koramil 0109-06/Singkohor, Kapten Inf L.Simamora yang secara terus menerus menekankan dan mengarahkan kepada seluruh babinsa untuk tetap semangat mengajak masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19.

Semua yang dilakukan oleh babinsa bertujuan untuk masyarakat agar terhindar dari penularan COVID-19. Karena, kalau ada yang positif COVID-19 tentunya akan berpengaruh kepada kondisi sosial masyarakat itu sendiri dan berpengaruh juga kepada kehidupan masyarakat yang lainnya. 

Semoga dengan kegiatan yang rutin dilakukan oleh para Babinsa di jajaran Koramil 0109-06/Singkohor ini diharapkan dapat mencegah dan mumutus mata rantai penyebaran COVID-19. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini