-->

Bersama Warga Binaan, Babinsa Komsos Tentang Memanfaatkan Waktu Luang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Abadin melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan membahas tentang agar memanfaatkan waktu luang yang ada untuk di kegiatan yang posistif di lingkungan masyarakat di Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Minggu (21/02/2021).

Kegiatan komunikasi sosial Babinsa bersama masyarakat adalah sebagai ajang silahturahmi sekaligus memberikan himbauan dan mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama mematuhi disiplin protokol kesehatan ditengah masyarakat khususnya di Desa Darul Aman Kecamatan Longkib, ungkap Serda Abadin.  

"Beberapa warga masyarakat ada yang berprofesi pedagang dan buruh harian sebagai anggota bongkar muat tandan buah segar di depan pabrik kelapa sawit yang berada di Desa Darul Aman,"ucap Daniel Siregar salah satu warga yang berada di lokasi. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini