-->

Bersama Petani Memanen Kacang,Babinsa Laksanakan Komsos

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Zakirun Jabat melaksanakan Komsos dengan membantu mendampingi petani kacang memanen di lahan 30 x 40 milik Irsayadi Berutu  di Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. (16/2/2021).

Pendampingan kepada petani merupakan tugas rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan khususnya peningkatan swasembada pangan. 

Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi para petani desa binaan agar lebih giat dalam bekerja sehingga mendapatkan hasil yang baik serta dapat mensejahterakan perekonomian para petani,ujar Babinsa. 

Babinsa juga menyampaikan agar penanaman kacang  berikutnya di beri pupuk yang rutin dan untuk lahan lebih di tingkatkan lagi keberihannya dari rumput liar supaya tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal dari sebelumnya , terangnya.

Sementara itu Irsayadi Berutu selaku pemilik lahan mengucapkan terimakasih pada prajurit TNI khususnya Babinsa Posramil Penanggalan yang sudah ikut serta membantu mendampingi petani panen kacang. 

"Semoga hasil panen berikutnya akan semakin melimpah dan semoga kebaikan serta keikhlasan hati Babinsa dibalas dengan pahala yang berlipat," tutup Irsayadi Berutu. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini