-->

Bersama Perangkat Desa, Babinsa Komsos Tentang Pam Swakarsa/Pos Kamling

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Tukadi komsos bersama perangkat desa di Desa Tualang Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh,Senin(22/02/2021).

Kegiatan komsos bersama perangkat desa dilakukan mengingat semakin tidak nyamanya akan keamanan lingkungan desa selama ini.

Babinsa juga mengatakan komsos ini saya lakukan sekaligus membahas masalah pam swakarsa/pos kamling agar diaktifkan kembali. Disela-sela komsos ini saya membahas sedikit masalah keamanan lingkungan yang selama ini sudah mulai merosot,itu terlihat dari beberapa bulan ini masiih tingginya angka kehilangan baik dari kendaraan bermotor sampai tanaman warga.  

Sambung Babinsa, saya membahas masalah ini karena sangat penting bagi lingkungan didesa binaan saya, apalagi banyaknya warga yang mengeluh akan keamanan itu sendiri sehingga saya harus mengambil tindakan dengan cara komsos sekaligus membahas masalah keamanan desa, ungkap Tunadi.

Hardiman bancin salah seorang perangkat desa dari Desa Tualang mengatakan berkoordinasi dengan Babinsa banyak nilai positif yang dapat kita petik baik dari segi keamanan maupun hal lain dan kesemuanya itu mempunyai nilai yang positif bagi kemajuan desa kami.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini