-->

Bati Bhakti TNI Komsos Bersama Masyarakat

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Bati Bhakti TNI Koramil 0118-03/Longkib Serma Rudi Hartono Purba melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (14/2/2021).

Serma Rudi Hartono Purba secara langsung bersilaturahmi bersama masyarakat sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat karena telah mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak saat diluar rumah dan di manapun.

"Kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan," terang Serma Rudi Hartono Purba.

Disamping itu, kegiatan komunikasi sosial yang di lakukan ini juga sebagai juga sebagai wujud untuk menjalin kedekatan personil TNI dengan rakyat untuk keamanan dan kenyamanan di tengah kehidupan bermasyarakat sebagai bentuk silaturahmi dan sinergitas antara rakyat dan TNI, Khususnya di desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam. ( Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini