-->

Babinsa Koramil Singkil Komsos Dengan Nelayan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Kopda Sugianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan nelayan di Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (15/2/2021). 

Kegiatan ini dilaksanakan pada saat Nelayan sedang beristirahat dan atau sedang memperbaiki peralatan melaut sehingga kesempatan tersebut di manfaatkan oleh babinsa untuk melaksanakan komsos sambil bercengkrama bersama nelayan. 

Apalagi, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto,S.I.P juga telah memerintahkan Danramil jajaran untuk selalu melaksanakan komsos dan anjang sana kepada masyarakat serta membantu masyarakat di wilayah binaan mereka masing masing. 

Sambil membantu membenahi jaring ikan, Kopda Sugianto juga ikut mendengar beberapa keluhan nelayan sebagai bahan untuk disampaikan kepada pimpinan. 

Dalam kesempatan itu, Kopda Sugianto bertugas sebagai Babinsa di Desa Ketapang Indah juga mengigatkan kepada nelayan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah diri dari penularan COVID-19. (JML) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini