-->

Babinsa Dampingi Warga Menyiapkan Lahan Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM –Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat mendampingi warga membersihkan lahan untuk penanaman jagung 0,5 hektar  yang ada  di Desa Namo Buaya Kecamatan  Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh,
Senin (15/2/2021).

Sementara Babinsa Kopda Suwarno memberikan semangat  dengan cara membantu membersihkan lahan tersebut milik Kamto bertujuan membuang rumput (Gulma) Supaya tanaman jagung bisa tumbuh dengan hasil yang memuaskan. Di samping itu juga bisa merawat tanaman sawit yang ada sehingga tanaman  sawit tetap tumbuh dengan subur.

Dengan membantu warga seperti ini sambung Babinsa, bisa memberikan semangat dan dorongan agar terjalin kebersamaan dengan warga binaan ."Usaha tersebut merupakan yang paling utama untuk memotivasi warganya,"ujar Kopda Suwarno.

Babinsa berharap agar petani jagung dan sawit mendapatkan hasil yang memuaskan agar dapat menambah pendapatan  masyarakat.

Disamping itu pemilik lahan Kamto mengatakan kehadiran Babinsa selalu mejadi motivasi tersendiri baginya. Sejak pertama kali membuka lahan untuk kebun jagung Babinsa hadir mendampingi.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini