-->

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Gencar Laksanakan Penegakan Disiplin Protkes

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib, Serda Suparmin dan Bhabinkamtibmas Polsek Longkib, Brigadir Sabri gencar melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protkes yang dilakukan kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (20/02/2021).

Babinsa beserta anggota Polsek Longkib dan tokoh masyarakat Desa Rantau Panjang selalu mengingatkan kepada warga dimana pun berada supaya mematuhi disiplin Protkes, ini harus dilaksanakan demi memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 dilingkungan masyarakat, ungkap Serda Suparmin. 

Anggota Polsek Longkib Brigadir Sabri juga mengatakan, kita akan selalu menghimbau demi upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara menggelar penerapan disiplin protokol kesehata.Kita berharap masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. ( Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini