-->

Babinsa Ajak Warga Lipat Kajang Bawah Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Serda Raja'ie mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Mari kita cegah diri kita, keluarga kita dari penularan COVID-19 denganmematuhi protokol kesehataan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan," kata Serda Raja'ie saat melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga, di Desa Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil, Minggu (28/2/2021).

Sementara itu, Kepala Desa Lipat Kajang, Arab mengatakan sangat mendukung dan berterima kasih atas pelaksanaan himbauan dan ajakan yang telah disampaikan oleh Babinsa. 

Arab menggungkapkan, motivasi dan arahan yang disampaikan Babinsa selama ini telah banyak memberikan semangat dan dedikasi kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Lipat Kajang Bawah. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini