-->

Babinsa Ajak Kaum Ibu Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kopda M.E Harahap, Babinsa 23 Koramil 0118-02/Rundeng melakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama ibu-ibu di Desa Panglima Saman, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam Aceh, Minggu (14/2/2021).

Dalam komsos itu, Babinsa menghimbau kepada ibu-ibu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah diri dari penularan COVID-19, seperti  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak termasuk menghindari kerumunan massa.

Selain itu, Babinsa juga mengajak para ibu-ibu untuk selalu menjaga kebersihan disekitar tempat tinggal dan menjaga kebersihan diri setelah beraktifitas hal yang terbaik yang harus di lakukan.

"Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat umumnya dan khusus masyarakat desa Panglima Saman untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan", ujar Kopda M.E Harahap.

Sementara itu, Sumiati (43 Thn) Kader kesehatan Desa Panglima Saman menyampaikan sebaiknya Apotik hidup di setiap desa harus di aktifkan dan di galakkan lagi. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini