-->

Anggota Koramil Simpang Kanan Sosialisasi Vaksinasi COVID-19 dan Protokol Kesehatan ke warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Serda Agus Kurniawan mensosialisasikan vaksinasi COVID-19 dan protokol kesehatan kepada warga di Desa Pandansari Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (8/2/2021).

"Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menyukseskan program pemerintah, terutama dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19," kata Serda Agus Kurniawan yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Pandansari.

Agus menjelaskan sosialisasi vaksinasi COVID-19 dan Protokol Kesehatan dilakukan di tempat-tempat umum seperti di rumah makan, warung kopi, pasar dan rumah ibadah.

Dalam kesempatan itu, Agus juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dari penularan Covid-19.

Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama ikut menyukseskan program pemerintah seperti program vaksinasi COVID-19. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini