-->

35 Nakes Puskesmas Gunung Meriah Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sebanyak 35 orang tenaga kesehatan (nakes) di UPTD Puskesmas Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil diberikan vaksin Sinovac atau vaksin Covid-19 tahap dua. 

Sebelum divaksin, ke 35 orang nakes tersebut telah dinyatakan layak menerima vaksin setelah melalui pemeriksaan kesehatan. 

Kepala UPTD Puskesmas Gunung Meriah, Haryono, mengatakan seharusnya nakes  yang menjalani vaksinasi COVID-19 tahap dua sebanyak 57 orang. 

"Vaksinasi COVID-19 bagi nakes UPTD Puskesmas Gunung Meriah hanya bisa diikuti 35 nakes yang sudah menjalani vaksinasi tahap pertama, dikarenakan keterbatasan jumlah Vaksin COVID-19 yang diterima dari Dinas Kesehatan Aceh Singkil," ujar Haryono. 

Haryono menjelaskan, untuk vaksinasi COVID-19 tahap dua sudah selesai dilakukan. 

"Alhamdulillah, Vaksinasi terhadap 35 sudah selesai dilakukan, dan hasilnya juga berjalan lancar," sebutnya. 

Haryono menambahkan Vaksinasi COVID-19 Tahap dua digelar selama dua hari. Hal tersebut dilakukan, mengigat pelayanan masyarakat di UPTD Puskesmas Gunung Meriah masih berjalan seperti hari biasa.

Untuk vaksinasi COVID-19 tahap dua, kata Haryono digelar pada Kamis (25/2/2021) yang diikuti sebanyak 17 Nakes. Sedangkan sisanya 18 nakes mengikuti  pada Jumat (26/2/2021). 

"Alhamdulillah, 35 nakes sudah selesai mengikuti vaksinasi COVID-19 tahap dua, dan semua berjalan lancar," ujar Haryono. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini