-->

Wujudkan Kemanunggalan TNI Babinsa Bantu Warga Buat Pondasi Rumah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Purwanto bersama warga membantu membuat pondasi rumah salah satu warga binaan milik Ruslan Bako di Desa Sikelang Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (10/1/2021).

Babinsa mengatakan bahwa membantu pembuatan pondasi rumah salah satu warga binaan ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah - tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Selain itu, melalui kegiatan ini Babinsa menanamkan rasa kebersamaan dengan bekerja bersama-sama seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya turun temurun bagi masyarakat Indonesia.

"Kegiatan ini sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga salah satunya dengan membantu pembuatan pondasi rumah warga binaan yang kita lakukan secara bergotong-royong bersama para warga selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat pungkasnya," ujar Serda Purwanto.

Sementara itu, Ruslan Bako selaku Pemilik rumah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Babinsa yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya. 

"Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Sikelang semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus Jaya TNI," ungkapnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini